Pengalaman Estetis dan Mitos dari lagu Golden Hour - JVKE



Assalamualaikum Wr. Wb.



Nama: Rakha Arner Fadlurahman Azhari

NPM: 202146500846

Kelas: R4K




Pengalaman Estetis.


Sebenarnya pengalaman estetis saya dengan lagu ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan cinta atau sangkut paut dengan pasangan. Namun setiap mendengar lagu ini saya selalu teringat dengan tugas fotografi pada semester 3 dimana saya diminta untuk memotret sebuah Golden Hour. Saya sudah sering melihat sunset pada sore hari sejak kecil, namun baru pada hari itu lah saya benar-benar menikmati terbenamnya matahari yang indah walaupun bagi orang lain itu adalah hal yang sangat biasa. Sejak saat itu setiap melihat sunset atau sunrise saya selalu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto.




Sekian, terima kasih :)


Wassalamualaikum Wr. Wb.




Comments

Popular posts from this blog

Analisis Semiotika MITOS, METAFORA, dan METONIMI pada Iklan Rokok A MILD Versi "LANGKAH"